Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
はじめまして 私 は Isa です, Surabaya から きました, Indonesia 人 です, Airlangga 大学 の 学生 です 私 の たんじょうび は 4 月 8 日 です どうぞ よろしく おねがいします

Jumat, 11 Juni 2010

Bertepuk sebelah tangan

Kalau bicara tentang bertepuk sebelah tangan mungkin udah gak asing lagi. Kebanyakan kata bertepuk sebelah tangan itu di gunakan dalam Cinta.
Dan inilah yang aku rasakan saat ini. Cinta ku memang bertepuk sebelah tangan. Aku pingin mengungkapkannya tetapi aku gak bisa. Biarkanlah rasa ini terpendam di dalam hati.
Meskipun rasanya itu sakit banget tapi apa mau dikata. Kini aku pasrahkan semua ini kepada yang di atas jika memang aku jodoh ama dia pasti kita akan bersama lagi.
Tapi sebenarnya aku gak tahu apa arti cinta itu???
Aneh banget ya aku ini !!!!
Sejujurnya aku ingin mengakhiri perasaan ini, tetapi aku gak bisa melakukan itu.

0 komentar:

Posting Komentar