Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
はじめまして 私 は Isa です, Surabaya から きました, Indonesia 人 です, Airlangga 大学 の 学生 です 私 の たんじょうび は 4 月 8 日 です どうぞ よろしく おねがいします

Senin, 28 Juni 2010

Semuanya Jadi Satu

Wahh,,lok liat judulnya aja pasti kalian semua pada penasaran kan..
dari pada tunggu lama" mending langsung mulai aja ya...

Pada tanggal 26-06-2010 tepat pada hari sabtu aku bersama anak"yang laen yang ikut acara SKI pergi ke UNTAG(UNIVERSITAS 17 AGUSTUS)selama 3 hari 2 malam,,disana kami ingin mengetahui tentang ISLAM..
Sekitar pukul 08.30 kami pergi menuju UNTAG dengan mengendarai MIKROLET yang sudah di siapkan oleh sekolah..
Setelah tiba disana ternyata yang mengikuti acara ini banyak sekali sampai 411 orang dan itu pun ada yang dari luar kota dan berbeda sekolah(gak kebanyang),,kemudian kami duduk sejenak setelah itu langsung menuju forum,, untuk sampai ke forum itu kami harus melewati tangga yang sangat banyak sekali sampai"kakiku sakit..
masing"anak berbeda forumnya,, aku berada di lantai 8 dan forumku J.Setelah sampai,, forum pun di mulai.Setelah forum kini waktunya kami untuk ISOMAMA. Aku gak nyangka ternyata mandi dan makan pun juga di jam-in.Karena dengan begitu kita bisa belajar mandiri.Selesai itu kami melanjutkan kembali dan kemudian aku langsung menuju ke kamar untuk istirahat..
Di sana aku mempunyai banyak teman..
Hari selanjutnya pun juga begitu..

Pada tanggal 28-06-2010 kini saatnya kami pulang tetapi sebelum itu kami menuju ke forum setelah itu menuju AULA untuk acara PENUTUPAN..
Subhanallah aku kaget banget melihat gedung AULA yang ada disana karena gedung itu sangat megah dan di penuhi oleh banyak orang. Disana ada pembagian hadiah setelah itu kami semua bernyanyi bersama sambil berpegangan tangan satu sama lain..
Kemudian kami bersiap"untuk pulang,tetapi sebelum itu aku berpamitan dengan teman baruku kemudian kami berkumpul di lantai bawah untuk berfoto". Setelah itu pulang. Sesampainya di rumah aku langsung tidur karena badan aku capek semua dan kakiku rasanya sakit semua.
Aku gak nyangka berpisah dengan teman baruku yang ada disana. Dan inilah pengalaman terbaruku yang pertama. Dan buat kakak"yang ada disana aku takkan melupakan kalian semua karena kalian begitu berarti bagiku..

Senang,,Sedih,,Susah semuanya ada disini..

Inilah sedikit cerita tentang pengalaman terbaruku..

2 komentar:

aida mengatakan...

he_emb,, seru bgt acaranya..
pengen lagi......

Isa Itu Isa mengatakan...

iy...pngen agie q...

Posting Komentar